Friday, September 11, 2020

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning - 0856 240 298 36 ( call / wa )

Membersihkan Musim Gugur - Panduan Ibu untuk Menjaga Rumah Anda Tetap Rapi Sepanjang Musim

Mulailah pembersihan rumah musim gugur Anda tahun ini dengan sapu yang tepat, dan Anda dapat mengatur rumah Anda dengan baik hingga musim semi. Bacalah tips dari ibu / "pembantu keluarga" veteran tentang cara membersihkan rumah Anda musim ini ... dan pertahankan seperti itu!

Sepanjang tahun ini, saat cuaca dingin, sekarang saatnya untuk membongkar pakaian musim dingin dan mulai menyimpan barang-barang musim panas untuk memberi ruang. Untuk berjaga-jaga, pilih beberapa item musim panas favorit untuk disimpan di lemari jika hari yang hangat. Sepasang celana pendek dan sepasang kemeja yang serasi sudah cukup. Selanjutnya, periksa semua barang lain di lemari Anda dan sortir menjadi tiga tumpukan: simpan, donasi, sampah.

baca juga jasa bersih rumah di tangerang

Pile one: item yang harus disimpan untuk musim depan.


Tas luar angkasa adalah cara yang bagus untuk menyimpan pakaian jika lemari terlalu banyak. Untuk memudahkan akses nanti, ambil selembar kertas dan beri label apa yang ada di dalam tas dan letakkan di dalam (menghadap ke luar) lalu hisap udara di dalam kantong luar angkasa. Tas-tas ini kemudian dapat ditempatkan di mana saja, baik di bawah tempat tidur, di ruang bawah tanah, atau bahkan di garasi.


Tumpukan dua: barang untuk disumbangkan dan / atau dikirimkan.


Untuk tumpukan barang yang akan disumbangkan atau dikirimkan, lakukan segera atau itu akan menghalangi. Berikan kesempatan kepada anggota rumah tangga untuk memilah-milah tumpukan terlebih dahulu, mungkin seorang adik mungkin menginginkan sesuatu dari tumpukan sumbangan kakak perempuannya? Ini akan membantu menghemat biaya pakaian, tetapi pastikan Anda tidak mengubah semua pakaian tanpa menghilangkan apa pun. Mungkin beri tahu anggota keluarga untuk menyumbangkan sesuatu milik mereka untuk setiap barang yang mereka ambil. Proses ini harus dibuat singkat, mungkin berikan waktu satu hari kepada setiap orang untuk memutuskan dan kemudian mengantongi tumpukan sumbangan dan segera meletakkannya di dalam mobil. Begitu berada di dalam mobil, akan lebih mudah diingat untuk menyerahkan barang-barang tersebut di Goodwill, drop-box pakaian, atau toko konsinyasi lokal Anda.



Tumpukan tiga: barang-barang yang ternoda, kotor atau tidak cocok dengan siapa pun dalam keluarga dengan benar.


Sekarang yang tersisa hanyalah tumpukan yang bisa dibuang. Namun, sebelum melempar semua yang ada di tumpukan ini, ingat motto: "Kurangi, Gunakan Kembali, Daur Ulang." Terkadang setiap item pakaian lain di lemari anak-anak, terutama setelah dia masuk sekolah menengah, adalah kaos. Dan kaos tua bisa menjadi kain pembersih yang bagus! Mereka juga bisa diubah menjadi tas belanja ramah lingkungan yang bisa Anda masukkan ke mesin cuci. Potong saja bagian depan tanpa lengan kemeja, jahit menjadi satu seperti tas dan potong potongan bahan dari kemeja untuk dipasang di bagian atas sebagai pegangan. Selain itu, semua jeans berlubang yang sudah usang dapat dijahit menjadi satu sebagai selimut denim! Jadilah kreatif!

baca juga: jasa bersih rumah tangerang

Ingatlah bahwa setiap anggota keluarga di rumah dapat melakukan ini dengan lemari mereka. Mungkin Anda dapat menawarkan seperempat untuk setiap barang yang didaur ulang, dibuang, atau disumbangkan oleh anak-anak sebagai dorongan untuk mengurangi kekacauan dan memberi ruang di rumah Anda?


Tetapi, jika sulit untuk menjaga kebersihan lemari, itu adalah pertempuran perang yang benar untuk menjaga kamar tike kecil Anda bahkan agak teratur (atau setidaknya terlihat seperti itu). Untuk mengurangi kekacauan, berikut adalah beberapa saran terakhir.


Pakaian ambil-dan-pergi


Setelah hari mencuci, letakkan pakaian yang serasi agar mudah dijangkau di kamar anak Anda, seperti di lemari rendah. Letakkan barang-barang seperti kaus kaki dan pakaian dalam dengan pakaian itu sehingga dia bisa langsung mengambil dan pergi. Pakaian seperti gaun Natalnya, atau setelannya untuk gereja tidak boleh disimpan di lemari. Sebaliknya, simpan pakaian formal, atau apa pun agar tetap bagus, tinggi di lemari mereka atau di lemari Anda, jika Anda punya ruangan.


Pisahkan mainan untuk memudahkan akses dan pengaturan


Untuk mainan, kotak yang besar dan kokoh adalah tempat yang tepat untuk membuang barang mainan sehari-hari selama lima menit untuk dibersihkan. Jadikan proses sederhana ini sebagai bagian dari rutinitas anak Anda dengan mengingatkan atau membantunya mengambil semuanya dan memasukkannya ke dalam kotak mainan setiap malam sebelum tidur. Ini berguna karena Anda berdua tahu persis di mana mainan itu saat Markie kecil ingin bermain dengannya. Barang-barang seperti krayon, cat, Lego, dll. Tidak boleh berada di dalam kotak mainan, melainkan dalam wadah kecil yang tembus pandang. Belanjakan lima dolar untuk beberapa di antaranya di toko dolar dan kemudian beri label. Untuk memudahkan si kecil, beri label dengan gambar agar jelas apa yang harus dimasukkan di setiap kotak. Kotak-kotak ini kemudian dapat diletakkan di lantai lemari sehingga mudah dijangkau oleh orang-orang pendek, tetapi tidak untuk orang lain.


Game bersih-bersih


Pada siang hari, mainan bisa (dan akan) berakhir di mana-mana di rumah, tidak hanya di kamar tidur atau ruang keluarga. Kebanyakan orang tua dengan anak kecil menemukan mainan di kamar mandi dan dapur juga! Jadikan membersihkan kekacauan ini sebagai permainan untuk anak-anak; atur pengatur waktu dan balapan untuk menyelesaikan sebelum alarm berbunyi. Mainkan game ini kapan pun rumah tampak berantakan, mungkin tepat sebelum Ayah pulang kerja, atau saat Nenek dan Kakek sedang dalam perjalanan untuk berkunjung. Nyalakan musik, apa pun yang disukai anak-anak, dan setel pengatur waktu oven atau jam alarm selama lima menit dan berlarian seperti angin. Anda akan kagum bagaimana caranya

No comments:

Post a Comment

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning - 0856 240 298 36 ( call / wa ) Membersihkan Musim Gugur - Panduan Ibu untuk Menjaga Rumah A...