Sunday, July 15, 2018

Ini Cara Membersihkan Rumah Yang Benar

Cara Membersihkan Rumah Yang Benar by Grades: Pernahkah kita merasa kesal sebab rumah langsung kotor segera sesudah baru berlalu bersih-bersih rumah? Ternyata, urutan mencuci rumah pun harus benar supaya rumah tidak cepat kotor lagi. Jika kita merasa lokasi tinggal selalu kotor sebenarnya baru dibersihkan, dengan kata lain ada yang salah dalam proses pembersihan rumah. Berikut ini ialah tahap mencuci rumah yang benar.

cara membersihkan rumah yang benar

Baca juga tentang jasa bersih rumah Bandung

Bereskan barang terlebih dahulu

Sebelum menyapu atau mengepel lantai, usahakan bereskan terlebih dahulu dagangan yang berantakan. Buang sampah-sampah yang tidak dipakai ke lokasi sampah. Dengan begitu, sisa-sisa debu atau kotoran kecil-kecil dapat disapu setelahnya.

Bersihkan debu-debu yang menempel

Proses selanjutnya bukan menyapu, tetapi mencuci debu-debu yang menempel di permukaan-permukaan perabotan, mulai dari meja, lemari, kursi, jendela, dll. Jika sedang mengerjakan pembersihan lokasi tinggal yang dalam, Anda dapat juga mencuci debu-debu yang menempel di dinding dan langit-langit rumah.

Menyapu lantai

Setelah semuanya selesai, barulah kita mulai menyapu lantai. Dengan begitu, seluruh sampah-sampah, debu-debu, dan mikropartikel yang jatuh ke lantai dapat langsung disapu.

bersih rumah bandung

Baca juga mengenai bersih rumah Bandung

Mengepel lantai

Setelah seluruh sampah dan debu disapu, maka berikut saatnya guna mengepel lantai. Mulai dari unsur depan, laksana teras, ruang tamu, kamar-kamar, lalu selesai di kamar mandi. Pastikan bahwa lantai telah kering sebelum kita menginjaknya.

Menyapu lantai lagi

Yang tidak jarang dilupakan orang saat membersihkan rumah ialah lap pel dan debu yang masih tersisa di lantai menciptakan lantai menjadi kotor. Walaupun telah dipel, masih terdapat debu yang tetap menjadi kotoran di lantai. Agar lantai benar-benar bersih, sesudah dipel dan telah kering, Anda dapat menyapu lantai sekali lagi.

No comments:

Post a Comment

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning - 0856 240 298 36 ( call / wa ) Membersihkan Musim Gugur - Panduan Ibu untuk Menjaga Rumah A...