Sunday, August 19, 2018

Tips Perusahaan Pembersih Rumah

Hari-hari ini, semakin banyak orang menyewa perusahaan pembersih rumah. Ada banyak keuntungan dalam melakukan itu. Harga yang layak, orang yang melakukan pekerjaan ini sebagian besar dari mereka sangat berpengalaman dan melakukan pekerjaan dengan lebih baik dan sangat cepat dan sebagian besar waktu mereka melakukan hal ini selama jam kerja sehingga ketika Anda pulang semuanya dilakukan.

Selanjutnya kami memberikan sejumlah tips tentang cara meneliti dan memilih perusahaan yang menyediakan layanan pembersihan rumah. Anda hanya perlu berhati-hati memilih perusahaan yang tepat. Tidak sulit, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah.

grades cleaning service
Baca juga tentang Grades Home Cleaning

Lakukan beberapa penelitian
Jangan berkomitmen untuk perusahaan pertama yang Anda temukan di direktori bisnis lokal Anda. Lakukan penelitian karena mungkin ada lusinan perusahaan yang melayani area Anda. Lihatlah harga, lihat cara mereka menampilkan diri mereka sendiri dan biasanya yang terbaik adalah menelepon kantor pusat mereka dan diskusikan dengan seseorang secara pribadi tentang bagaimana proses diatur (pemesanan, harga, dll).

Berbagai kriteria
Ketika Anda mencari perusahaan pembersih, Anda harus melihat beberapa hal:

Penuh waktu versus paruh waktu - jika Anda mencari hubungan bisnis jangka panjang, pergilah ke perusahaan yang hanya mempekerjakan personel penuh waktu. Mereka akan memberikan pengganti ketika seseorang dari kru pembersihan reguler sakit, atau sedang berlibur
Asuransi - awak pembersih harus diasuransikan sepenuhnya. Biasanya tidak ada yang rusak dalam proses karena personilnya sangat berpengalaman dan terlatih, namun Anda tidak pernah tahu.
Ukuran awak - tergantung pada ukuran rumah yang dibersihkan. Untuk rumah normal, saya sarankan Anda pergi untuk dua orang awak. Lebih mungkin lebih baik karena biasanya ini akan memotong waktu pembersihan. Lebih baik meskipun memiliki setidaknya dua orang
Peralatan - jangan pernah menyewa perusahaan di mana kebijakannya adalah menggunakan penyedot debu atau produk pembersih, meskipun diskon sangat menarik. Ada beberapa alasan, pertama Anda bukan ahli pembersih dan Anda tidak tahu apa produk pembersih (bahan kimia) untuk dibeli, maka Anda mungkin memiliki penyedot debu $ 200 sementara seorang profesional biasanya mengoperasikan kelas profesional yang harganya lebih dari $ 1000
Transportasi - perusahaan yang baik memberi personel mereka mobil perusahaan untuk menyetir di antara pekerjaan. Lihat apakah perusahaan yang akan Anda pilih memiliki kebijakan ini.

grades cleaning service

Baca juga tentang Grades Cleaning Service
Harga
Saya membiarkan kriteria ini terpisah dari yang lain. Ini sangat penting, harganya pasti sesuatu yang Anda mampu. Ketika Anda mempertimbangkan harganya, Anda harus mempertimbangkannya sebagai bagian dari semua kriteria seleksi dan Anda harus memastikan Anda membandingkan apel untuk apel. Contoh terbaik - adalah jauh lebih baik untuk membayar $ 75 per Anda untuk awak pembersih dua orang yang mengatakan mereka akan menyelesaikan rumah Anda dalam satu jam, daripada membayar $ 20 / jam satu orang yang memperkirakan 5 jam kerja untuk area yang sama, hanya lakukan matematika.

Komentar terakhir
Seharusnya tidak sulit untuk memilih perusahaan pembersih rumah profesional. Hanya mempertimbangkan semua kriteria yang disebutkan di atas dan yang lain yang Anda anggap penting, pastikan mereka datang dengan referensi. Akhirnya cari internet untuk ulasan. Kemudian buat pilihan Anda dan kemudian bersantai dan biarkan mereka membantu Anda dengan salah satu kegiatan yang paling memakan waktu dan nikmati waktu yang dihemat.



No comments:

Post a Comment

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning - 0856 240 298 36 ( call / wa ) Membersihkan Musim Gugur - Panduan Ibu untuk Menjaga Rumah A...