Monday, September 3, 2018

Azalea Elegan - Dampak Menakjubkan di Taman Anda

Azalea yang elegan dapat menambahkan dampak yang menakjubkan di taman Anda. Saya memiliki azalea merah jambu dengan tanda-tanda yang lebih gelap di tepi daun yang indah dengan mekar yang subur dari bagian bawah tanaman ke ujung setiap cabang.

Saya membeli azalea hijau ini musim semi lalu dan mentransplantasikannya musim dingin ini ke wadah yang lebih besar di mana ia pecah dalam sejumlah besar pertumbuhan baru yang penuh dengan bunga untuk fashion show musim semi, satu-satunya hal yang hilang adalah aroma. Kabar baiknya: azalea bisa mekar selama beberapa minggu.

Dua tahun yang lalu, saya menanam Red Bird Azalea yang mengembang dan saya harus mencangkoknya setelah ukurannya dua kali lipat dalam satu tahun. Beberapa varietas lebih kecil dan lebih kompak dan itu baik untuk memilih ukuran yang tepat untuk area kebun Anda.
baca juga mengenai tukang taman bandung
tukang taman bandung

Ketika saya masih muda, kami tinggal di Chamblee, Georgia dekat Atlanta. Di rumah baru kami, ayah saya menanam beberapa azalea di halaman depan dan mereka tampak agung dengan bunga cranberry mereka setiap musim semi. Azalea tumbuh dengan baik di bawah pohon pinus dan dogwood di lingkungan yang tepat, di tempat teduh dengan tanah asam.

Musim semi ini, saya menambahkan delapan azalea baru untuk wadah di seluruh halaman depan dan belakang saya. Azalea lebih menyukai naungan atau tutupan pohon dengan tanah asam baik di tanah atau kontainer. Saya memilikinya dalam wadah di sisi rumah, di teras depan, di dek, dan di teras. Selama mereka memiliki keteduhan, mereka berkembang dengan deras.

Azalea adalah tanaman hijau atau gugur; tanaman saya selalu hijau, memberikan keheningan hijau di antara banyak tanaman berbunga di kebun saya.

Selama penanaman, saya menambahkan amandemen tanah yang disiapkan khusus untuk azalea, makanan asam azalea organik, pupuk organik rumput laut, air hujan. Metode penanaman organik ini memastikan tanah yang sehat, daun dan akar yang sehat, bunga yang subur, dan pertumbuhan yang kuat.
jasa taman bandung

simak artikel mengenai jasa taman bandung
Pangkas tanaman segera setelah mereka mekar untuk menghindari mengurangi tunas tahun depan. Anda dapat memangkas beberapa cabang setiap tahun untuk memastikan tunas untuk musim semi berikutnya. Mulsa tanaman Anda dua hingga tiga inci dengan jerami pinus, daun atau kulit kayu.

Dengan menyediakan azalea dengan lingkungan favorit mereka, tanaman Anda dapat menghasilkan bunga yang melimpah dan dedaunan yang sehat untuk Anda nikmati di taman Anda sepanjang tahun. Sebagai semak, azalea memberikan dedaunan formal sepanjang tahun atau Anda dapat memangkasnya dengan gaya yang lebih santai dan bercabang.

Mungkin saya bisa membantu Anda dengan desain taman atau berkebun kontainer untuk membuat dampak di pintu masuk, teras, atau dek Anda. Untuk bisnis komersial atau properti tempat tinggal Anda, saya akan menyiapkan rencana untuk iklim mikro Anda untuk membuat pintu masuk Anda lebih mengundang dengan rasa tempat dan keindahan.

Silakan kunjungi halaman situs web saya untuk informasi lebih lanjut: Dawn to Dusk Garden Design Services. Hubungi saya hari ini dan mari kita mulai. Apa yang bisa saya bantu? Mari tanam beberapa azalea yang elegan; mereka dapat membuat dampak yang menakjubkan di kebun Anda.

No comments:

Post a Comment

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning

Home Cleaning Tangerang by Grades Home Cleaning - 0856 240 298 36 ( call / wa ) Membersihkan Musim Gugur - Panduan Ibu untuk Menjaga Rumah A...